manfaat lain fatigon spirit



Fatigon spirit..! stamina lagi dan lagi ! Yap..itu slogan dari iklan salah satu suplemen & vitamin makanan yang saat ini beredar di masyarakat indonesia.(kalau gak salah bintang iklannya primus sama revalina)
Terutama bagi mereka yang pekerja bekerja keras atau bagi mereka yang sering merasa kelelahan dengan semua aktivitas setiap hari baik siang atau malam pasti banyak tahu merk-merk suplemen makanan,khususnya yang akan kita bahas pada posting kali ini.
Kesempatan kali ini saya ingin berbagi tentang sedikit efek dari pemakaian obat suplemen,khususnya merk fatigon spirit (tidak ada unsur iklan).

Fatigon spirit memang memiliki kandungan yang cukup unik dibanding merk minuman pendongkrak tenaga lain,ada satu bahan yang bisa membantu dalam pembakaran lemak,itu sudah saya buktikan selama pemakaian,walaupun tidak rutin (seminggu 3x minum 1tablet/hari) saya merasakan perut buncit saya berkurang,itu salah satu kelebihan yang saya rasakan saat mengkonsumsi obat ini,.


Untuk penguna fatigon,atau yang baru ingin coba terutama yang merasa perutnya banyak tumpukan lemak,obat ini jadi suplemen sekaligus obat diet yang recomended.tapi sebaiknya minum obat ini pagi setelah sarapan sebelum melakukan aktivitas,karena kalau diminum sebelum tidur,saya pernah sekali melakukanya,itu membuat saya tidak tidur sampai larut malam,.saya lebih menyarankan pagi hari setelah sarapan adalah waktu yang tepat mengkonsumsi obat ini,kecuali anda ada pekerjaan lembur di malam hari,yang terpenting jangan melebihi 3tablet dalam sehari,satu tablet /hari sudah cukup..

dan perlu di ketahui obat ini bukan pendongkrak tenaga seperti minuman-minuman berenegi yang saat ini banyak beredar,karena banyak dari kita tau mengkonsumsi minuman berenergi dalam jangka panjang memberi efek tidak baik bagi ginjal.(saya tidak membahas merk lain terlebih dahulu,mungkin next post).


Saat ini saya belum mengetahui,dan belum pernah menemukan kasus baik berita di masyarakat offline maupun masyarakat online tentang efek buruk dari pemakaian obat ini,tapi sebaiknya jangan terlalu banyak & bergantung dengan obat suplemen dalam jangka panjang,.saat dibutuhkan saja,itu jauh lebih bijak,.apapun itu berlebihan bukanlah hal yang baik..

Sedikit yang bisa saya bagi, post ini saya tujukan bagi mereka yang bertanya2 tentang kapan waktu yang tepat dan pemilihan jenis suplemen untuk di konsumsi,.

Sekian,
Share on Google Plus

About unoxagon

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment